Procurement & Purchasing Management

Tempat belajar Procurement & Purchasing Management yang tepat, lengkap dan terdalam. Pastikan Team dari perusahaan Anda IKUT serta dalam workshop ini.

Tepat & Akurat

Dalam proses implementasi di lapangan seringkali timbul kendala, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga & ketersediaan pasokan, seleksi supplier/vendor yang bermasalah, miskomunikasi, hingga supplier/vendor yang wan prestasi terhadap order & kontrak.

menyeluruh

Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement /Purchasing Management secara menyeluruh,

Terlengkap

Di mana dalam setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini. Sehingga setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki knowledge & applied skills yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan.

Terdalam

Setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini.

Procurement & Purchasing Management

Deskripsi

Procurement/Purchasing Management adalah proses pengadaan kebutuhan material, produk, & layanan jasa pada korporasi/institusi, yang di dukung oleh sistem & prosedur Procurement/Purchasing yang terintegrasi, terstruktur, akuntabel, & transparan.

Dalam proses implementasi di lapangan seringkali timbul kendala, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga & ketersediaan pasokan, seleksi supplier/vendor yang bermasalah, miskomunikasi, hingga supplier/vendor yang wan prestasi terhadap order & kontrak.

Metoda Training

Pemaparan materi, diskusi, tanya-jawab, studi kasus, & simulasi langsung, dengan konsep:
– 20% teori berdasarkan literatur praktisi
– 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
– 40% studi kasus nyata & brainstorming antara narasumber/trainer dengan peserta

Outline Training

Hari Pertama

1.Procurement & Purchasing Principles

2.Repeat Order, Project Procurement, & Emergency Order

3.Merchandising Purchase, Swakelola, & Procurement Agency

4.Planning & Order Management

5.Discussion sharing, case study, & action plan

Hari Kedua

6.Procurement System & Automation Transaction

7.Vendor Selection Methods

8.Order Decision, Renewal, & Vendor Replacement

9.Key Performance Indicators for Vendor

10.Discussion sharing, case study, & action plan

Tujuan

Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement /Purchasing Management secara menyeluruh, di mana dalam setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini. Sehingga setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki knowledge & applied skills yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan.

Manfaat

Setelah mengikuti training ini, para peserta akan memiliki kemampuan untuk:

1.Memahami regulasi, administrasi, & prosedur procurement/purchasing management

2.Memahami mekanisme serta perbedaan procurement/purchasing lintas sektoral

3.keterkaitan antara planning & realisasi order

4.Memahami strategi & metode untuk analisa penawaran & pemberian order kepada supplier/vendor

5.Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi

Target Peserta

Training ini ditujukan untuk para praktisi & profesional di bidang:

1.Buyer, Procurement Admin, Vendor Management, Komite Tender, & Pejabat Pengadaan/Pembelian.

2.Supply Chain Management, Logisticians, Planner/Estimator, Project Team, & General Affairs.

3.Corporate legal, Finance, Compliance Unit, & Internal Auditor.

4.Head & Supervisor yang terkait dengan proses procurement.

5.Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

Investasi

Silakan pilih opsi nilai investasi yang paling nyaman untuk Anda. Agar mendapatkan Early Bird pembayaran harus dilakukan minimal dua minggu sebelum acara.

Early Bird

Rp. 4.100.000,-

Jika dibayarkan dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan

Normal

Rp. 4.575.000,-

Jika dibayarkan paling lambat saat training berlangsung

Invoice

Rp. 5.100.000,-

Jika dibayarkan setelah training berlangsung

Jadwal Training

11 – 12 Maret 2019
09 – 10 September 2019

Nomor Account

Investasi dibayarkan ke :
Bank Mandiri – KCP Bintaro Sektor 3
No.Rek. 164-00-00815375
a/n HRD Forum

Formulir Pendaftaran

Informasi & Pertanyaan

Kamela Damayanti

HOTLINE :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815 1049 0007
(021) 7355648

Email : Event@HRD-Forum.com
Telegram : t.me/hrdforumID

ADDRESS

HRD Forum

Graha Marcella 3A Kav. 1
JL. W.R. Soepratman No. 4
Bintaro Sektor 3A, Pondok Ranji
Tangerang Selatan 15412

HELP

Jika ada pertanyaan silakan hubungi Kamela / Viona di 08788-1000-100 atau email : event@hrd-forum.com

Close