Procurement & Purchasing Management
Tempat belajar Procurement & Purchasing Management yang tepat, lengkap dan terdalam. Pastikan Team dari perusahaan Anda IKUT serta dalam workshop ini.
Tepat & Akurat
Dalam proses implementasi di lapangan seringkali timbul kendala, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga & ketersediaan pasokan, seleksi supplier/vendor yang bermasalah, miskomunikasi, hingga supplier/vendor yang wan prestasi terhadap order & kontrak.
menyeluruh
Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement /Purchasing Management secara menyeluruh,
Terlengkap
Di mana dalam setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini. Sehingga setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki knowledge & applied skills yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan.
Terdalam
Setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini.
Procurement & Purchasing Management
Deskripsi
Procurement/Purchasing Management adalah proses pengadaan kebutuhan material, produk, & layanan jasa pada korporasi/institusi, yang di dukung oleh sistem & prosedur Procurement/Purchasing yang terintegrasi, terstruktur, akuntabel, & transparan.
Dalam proses implementasi di lapangan seringkali timbul kendala, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga & ketersediaan pasokan, seleksi supplier/vendor yang bermasalah, miskomunikasi, hingga supplier/vendor yang wan prestasi terhadap order & kontrak.
Metoda Training
Pemaparan materi, diskusi, tanya-jawab, studi kasus, & simulasi langsung, dengan konsep:
– 20% teori berdasarkan literatur praktisi
– 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
– 40% studi kasus nyata & brainstorming antara narasumber/trainer dengan peserta
Outline Training
Hari Pertama
1.Procurement & Purchasing Principles
2.Repeat Order, Project Procurement, & Emergency Order
3.Merchandising Purchase, Swakelola, & Procurement Agency
4.Planning & Order Management
5.Discussion sharing, case study, & action plan
Hari Kedua
6.Procurement System & Automation Transaction
7.Vendor Selection Methods
8.Order Decision, Renewal, & Vendor Replacement
9.Key Performance Indicators for Vendor
10.Discussion sharing, case study, & action plan
Tujuan
Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement /Purchasing Management secara menyeluruh, di mana dalam setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini. Sehingga setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki knowledge & applied skills yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan.
Manfaat
Setelah mengikuti training ini, para peserta akan memiliki kemampuan untuk:
1.Memahami regulasi, administrasi, & prosedur procurement/purchasing management
2.Memahami mekanisme serta perbedaan procurement/purchasing lintas sektoral
3.keterkaitan antara planning & realisasi order
4.Memahami strategi & metode untuk analisa penawaran & pemberian order kepada supplier/vendor
5.Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
Target Peserta
Training ini ditujukan untuk para praktisi & profesional di bidang:
1.Buyer, Procurement Admin, Vendor Management, Komite Tender, & Pejabat Pengadaan/Pembelian.
2.Supply Chain Management, Logisticians, Planner/Estimator, Project Team, & General Affairs.
3.Corporate legal, Finance, Compliance Unit, & Internal Auditor.
4.Head & Supervisor yang terkait dengan proses procurement.
5.Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.
Investasi
Silakan pilih opsi nilai investasi yang paling nyaman untuk Anda. Agar mendapatkan Early Bird pembayaran harus dilakukan minimal dua minggu sebelum acara.
Early Bird
Rp. 4.100.000,-
Jika dibayarkan dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan
Normal
Rp. 4.575.000,-
Jika dibayarkan paling lambat saat training berlangsung
Invoice
Rp. 5.100.000,-
Jika dibayarkan setelah training berlangsung
Jadwal Training
11 – 12 Maret 2019
09 – 10 September 2019
Nomor Account
Investasi dibayarkan ke :
Bank Mandiri – KCP Bintaro Sektor 3
No.Rek. 164-00-00815375
a/n HRD Forum
Formulir Pendaftaran
Informasi & Pertanyaan
Kamela Damayanti
HOTLINE :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815 1049 0007
(021) 7355648
Email : Event@HRD-Forum.com
Telegram : t.me/hrdforumID
FOLLOW US
ADDRESS
HRD Forum
Graha Marcella 3A Kav. 1
JL. W.R. Soepratman No. 4
Bintaro Sektor 3A, Pondok Ranji
Tangerang Selatan 15412
HELP
Jika ada pertanyaan silakan hubungi Kamela / Viona di 08788-1000-100 atau email : event@hrd-forum.com