Procurement Progress & Order Monitoring

Tempat belajar Procurement Progress & Order Monitoring yang tepat, lengkap dan terdalam. Pastikan Team dari perusahaan Anda IKUT serta dalam workshop Procurement Progress & Order Monitoring ini.

Tepat & Akurat

Dalam proses procurement progress & order monitoring, pihak buyer ingin memastikan bahwa realisasi order dari supplier/vendor, akan sesuai dengan purchase order/work order serta terms & conditions yang tercantum dalam kontrak.

menyeluruh

Dalam praktek di lapangan, sering muncul masalah dalam proses eksekusi order ini, mulai dari; keterlambatan pengiriman, produk kurang, lebih, cacat, atau tidak sesuai spesifikasi, serta hambatan teknis atau force majeure saat order sedang dipersiapkan & dikirimkan.

Terlengkap

Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement Progress & Order Monitoring secara menyeluruh,

Terdalam

Setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini.

Procurement Progress & Order Monitoring

Deskripsi

Dalam proses procurement progress & order monitoring, pihak buyer ingin memastikan bahwa realisasi order dari supplier/vendor, akan sesuai dengan purchase order/work order serta terms & conditions yang tercantum dalam kontrak.

Dalam praktek di lapangan, sering muncul masalah dalam proses eksekusi order ini, mulai dari; keterlambatan pengiriman, produk kurang, lebih, cacat, atau tidak sesuai spesifikasi, serta hambatan teknis atau force majeure saat order sedang dipersiapkan & dikirimkan.

Metoda Training

Pemaparan materi, diskusi, tanya-jawab, studi kasus, & simulasi langsung, dengan konsep:
– 20% teori berdasarkan literatur praktisi
– 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
– 40% studi kasus nyata & brainstorming antara narasumber/trainer dengan peserta

Outline Training

HARI PERTAMA

1.Quality Management in Procurement

2.Progress Monitoring Methods

3.Monitoring of Repeat Order

4.Monitoring of Project Procurement

5.Discussion sharing, case study, & action plan

HARI KEDUA

6.Risk Management in Procurement

7.Warranty, Return, & Services Agreement

8.Handover & Acceptance Criteria

9.Order Settlement

10.Discussion sharing, case study, & action plan

Tujuan

Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement Progress & Order Monitoring secara menyeluruh, di mana dalam setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini. Sehingga setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki knowledge & applied skills yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan para peserta nantinya.

Manfaat

Setelah mengikuti training ini, para peserta akan memiliki kemampuan untuk:

1.Memahami proses & tahapan progress monitoring, mulai dari; skedul, prosedur inspeksi, serah terima produk, invoicing, hingga evaluasi supplier/vendor

2.Memahami tool kits & metode analisis yang digunakan dalam proses progress monitoring

3.Melakukan analisa & evaluasi atas progress pekerjaan supplier/vendor

4.Melakukan supervisi kepada supplier/vendor.

5.Menerapkan konsep, strategi, analisis, & problem solving, dalam proses pengambilan keputusan.

Target Peserta

Training ini ditujukan untuk para praktisi & profesional di bidang:

1.Buyer, Procurement Admin, Vendor Management, Komite Tender, & Pejabat Pengadaan/Pembelian.

2.Supply Chain Management, Logisticians, Planner/Estimator, Project Team, & General Affairs.

3.Corporate legal, Finance, Compliance Unit, & Internal Auditor.

4.Head & Supervisor yang terkait dengan proses procurement.

5.Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

Investasi

Silakan pilih opsi nilai investasi yang paling nyaman untuk Anda. Agar mendapatkan Early Bird pembayaran harus dilakukan minimal dua minggu sebelum acara.

Early Bird

Rp. 4.150.000,-

Jika dibayarkan dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan

Normal

Rp. 4.650.000,-

Jika dibayarkan paling lambat saat training berlangsung

Invoice

Rp. 5.150.000,-

Jika dibayarkan setelah training berlangsung

Jadwal Training

6-7 Juni 2018

 

Nomor Account

Investasi dibayarkan ke :
Bank Mandiri – KCP Bintaro Sektor 3
No.Rek. 164-00-00815375
a/n HRD Forum

Formulir Pendaftaran

Informasi & Pertanyaan

Kamela / Viona

PIN BB : 5A24F771
HOTLINE :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815 1049 0007
(021) 7355648

Email : Event@HRD-Forum.com
Telegram : t.me/hrdforumID

ADDRESS

HRD Forum

Graha Marcella 3A Kav. 1
JL. W.R. Soepratman No. 4
Bintaro Sektor 3A, Pondok Ranji
Tangerang Selatan 15412

HELP

Jika ada pertanyaan silakan hubungi Kamela / Viona di 08788-1000-100 atau email : event@hrd-forum.com

Close