Procurement Progress & Order Monitoring
Tempat belajar Procurement Progress & Order Monitoring yang tepat, lengkap dan terdalam. Pastikan Team dari perusahaan Anda IKUT serta dalam workshop Procurement Progress & Order Monitoring ini.
Tepat & Akurat
Dalam proses procurement progress & order monitoring, pihak buyer ingin memastikan bahwa realisasi order dari supplier/vendor, akan sesuai dengan purchase order/work order serta terms & conditions yang tercantum dalam kontrak.
menyeluruh
Dalam praktek di lapangan, sering muncul masalah dalam proses eksekusi order ini, mulai dari; keterlambatan pengiriman, produk kurang, lebih, cacat, atau tidak sesuai spesifikasi, serta hambatan teknis atau force majeure saat order sedang dipersiapkan & dikirimkan.
Terlengkap
Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement Progress & Order Monitoring secara menyeluruh,
Terdalam
Setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini.
Procurement Progress & Order Monitoring
Deskripsi
Dalam proses procurement progress & order monitoring, pihak buyer ingin memastikan bahwa realisasi order dari supplier/vendor, akan sesuai dengan purchase order/work order serta terms & conditions yang tercantum dalam kontrak.
Dalam praktek di lapangan, sering muncul masalah dalam proses eksekusi order ini, mulai dari; keterlambatan pengiriman, produk kurang, lebih, cacat, atau tidak sesuai spesifikasi, serta hambatan teknis atau force majeure saat order sedang dipersiapkan & dikirimkan.
Metoda Training
Pemaparan materi, diskusi, tanya-jawab, studi kasus, & simulasi langsung, dengan konsep:
– 20% teori berdasarkan literatur praktisi
– 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
– 40% studi kasus nyata & brainstorming antara narasumber/trainer dengan peserta
Outline Training
HARI PERTAMA
1.Quality Management in Procurement
2.Progress Monitoring Methods
3.Monitoring of Repeat Order
4.Monitoring of Project Procurement
5.Discussion sharing, case study, & action plan
HARI KEDUA
6.Risk Management in Procurement
7.Warranty, Return, & Services Agreement
8.Handover & Acceptance Criteria
9.Order Settlement
10.Discussion sharing, case study, & action plan
Tujuan
Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement Progress & Order Monitoring secara menyeluruh, di mana dalam setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini. Sehingga setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki knowledge & applied skills yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan para peserta nantinya.
Manfaat
Setelah mengikuti training ini, para peserta akan memiliki kemampuan untuk:
1.Memahami proses & tahapan progress monitoring, mulai dari; skedul, prosedur inspeksi, serah terima produk, invoicing, hingga evaluasi supplier/vendor
2.Memahami tool kits & metode analisis yang digunakan dalam proses progress monitoring
3.Melakukan analisa & evaluasi atas progress pekerjaan supplier/vendor
4.Melakukan supervisi kepada supplier/vendor.
5.Menerapkan konsep, strategi, analisis, & problem solving, dalam proses pengambilan keputusan.
Target Peserta
Training ini ditujukan untuk para praktisi & profesional di bidang:
1.Buyer, Procurement Admin, Vendor Management, Komite Tender, & Pejabat Pengadaan/Pembelian.
2.Supply Chain Management, Logisticians, Planner/Estimator, Project Team, & General Affairs.
3.Corporate legal, Finance, Compliance Unit, & Internal Auditor.
4.Head & Supervisor yang terkait dengan proses procurement.
5.Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.
Investasi
Silakan pilih opsi nilai investasi yang paling nyaman untuk Anda. Agar mendapatkan Early Bird pembayaran harus dilakukan minimal dua minggu sebelum acara.
Early Bird
Rp. 4.150.000,-
Jika dibayarkan dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan
Normal
Rp. 4.650.000,-
Jika dibayarkan paling lambat saat training berlangsung
Invoice
Rp. 5.150.000,-
Jika dibayarkan setelah training berlangsung
Jadwal Training
6-7 Juni 2018
Nomor Account
Investasi dibayarkan ke :
Bank Mandiri – KCP Bintaro Sektor 3
No.Rek. 164-00-00815375
a/n HRD Forum
Formulir Pendaftaran
Informasi & Pertanyaan
Kamela / Viona
PIN BB : 5A24F771
HOTLINE :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815 1049 0007
(021) 7355648
Email : Event@HRD-Forum.com
Telegram : t.me/hrdforumID
FOLLOW US
ADDRESS
HRD Forum
Graha Marcella 3A Kav. 1
JL. W.R. Soepratman No. 4
Bintaro Sektor 3A, Pondok Ranji
Tangerang Selatan 15412
HELP
Jika ada pertanyaan silakan hubungi Kamela / Viona di 08788-1000-100 atau email : event@hrd-forum.com