Procurement Progress & Order Monitoring
Tempat belajar Procurement Progress & Order Monitoring yang tepat, lengkap dan terdalam. Pastikan Team dari perusahaan Anda IKUT serta dalam workshop Procurement Progress & Order Monitoring ini.
Tepat & Akurat
Dalam proses procurement progress & order monitoring, pihak buyer ingin memastikan bahwa realisasi order dari supplier/vendor, akan sesuai dengan purchase order/work order serta terms & conditions yang tercantum dalam kontrak.
Menyeluruh
Dalam praktek di lapangan, sering muncul masalah dalam proses eksekusi order ini, mulai dari; keterlambatan pengiriman, produk kurang, lebih, cacat, atau tidak sesuai spesifikasi, serta hambatan teknis atau force majeure saat order sedang dipersiapkan & dikirimkan.
Terlengkap
Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement Progress & Order Monitoring secara menyeluruh,
Terdalam
Setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini.
Procurement Progress & Order Monitoring
Deskripsi
Dalam proses procurement progress & order monitoring, pihak buyer ingin memastikan bahwa realisasi order dari supplier/vendor, akan sesuai dengan purchase order/work order serta terms & conditions yang tercantum dalam kontrak.
Dalam praktek di lapangan, sering muncul masalah dalam proses eksekusi order ini, mulai dari; keterlambatan pengiriman, produk kurang, lebih, cacat, atau tidak sesuai spesifikasi, serta hambatan teknis atau force majeure saat order sedang dipersiapkan & dikirimkan.
Metode Training
Pemaparan materi, diskusi, tanya-jawab, studi kasus, & simulasi langsung, dengan konsep:
– 20% teori berdasarkan literatur praktisi
– 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
– 40% studi kasus nyata & brainstorming antara narasumber/trainer dengan peserta
Outline Training
HARI PERTAMA
1.Quality Management in Procurement
2.Progress Monitoring Methods
3.Monitoring of Repeat Order
4.Monitoring of Project Procurement
5.Discussion sharing, case study, & action plan
HARI KEDUA
6.Risk Management in Procurement
7.Warranty, Return, & Services Agreement
8.Handover & Acceptance Criteria
9.Order Settlement
10.Discussion sharing, case study, & action plan
Tujuan
Dalam training ini peserta akan mempelajari konsep & implementasi Procurement Progress & Order Monitoring secara menyeluruh, di mana dalam setiap sesi pembahasan disertai discussion sharing & case study berdasarkan aplikasi konsep & best practices terkini. Sehingga setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan memiliki knowledge & applied skills yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan para peserta nantinya.
Manfaat
Setelah mengikuti training ini, para peserta akan memiliki kemampuan untuk:
1.Memahami proses & tahapan progress monitoring, mulai dari; skedul, prosedur inspeksi, serah terima produk, invoicing, hingga evaluasi supplier/vendor
2.Memahami tool kits & metode analisis yang digunakan dalam proses progress monitoring
3.Melakukan analisa & evaluasi atas progress pekerjaan supplier/vendor
4.Melakukan supervisi kepada supplier/vendor.
5.Menerapkan konsep, strategi, analisis, & problem solving, dalam proses pengambilan keputusan.
Target Peserta
Training ini ditujukan untuk para praktisi & profesional di bidang:
1.Buyer, Procurement Admin, Vendor Management, Komite Tender, & Pejabat Pengadaan/Pembelian.
2.Supply Chain Management, Logisticians, Planner/Estimator, Project Team, & General Affairs.
3.Corporate legal, Finance, Compliance Unit, & Internal Auditor.
4.Head & Supervisor yang terkait dengan proses procurement.
5.Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.
Informasi & Pertanyaan
Admin HRD Forum
HOTLINE :
08788-1000-100
08788-1888-899
0818715595
Email : Event@HRD-Forum.com
Telegram : t.me/hrdforumID